Kata Bijak

Pria ibarat obor las, wanita ibarat oven. Seorang pria dengan tiba-tiba tertarik secara fisik pada seorang wanita dan kemudian cepat pula kehilangan minat. Sang pria ibarat sebuah obor las yang dapat menyala cepat sekali dan kemudian padam seketika. Wanita, sebaliknya, sepeti oven. Mereka memanas secara perlahan-lahan dan mendingin secara perlahan-lahan pula.
John Gray

Menghadapi hal-hal sepele tanpa mau melihat persoalan yang lebih dalam dan lebih halus sama juga dengan menginjak-injak tanah keramat hati orang lain.
Stephen R Covey

Kita tidak dapat maju dengan efektif tanpa menghasilkan uang, tapi itu bukan alasan yang memadai untuk keberadaan kita. Kita tidak dapat hidup tanpa makan, tetapi kita tidak hidup untuk makan.
Stephen R Covey

Mempercayai seseorang adalah berbahaya, tetapi tidak mempercayai seorang pun sangat berbahaya.
Anonim

Bila anda selalu berpegang teguh pada teknik-teknik yang sama, anda akan selalu mendapatkan hasil-hasil yang sama. Ini adalah gagasan pokok dari NLP.
Anthony Robbins

Anjing menggonggong, tidak menggigit.
Anonim

Perjuanganku lebih mudah karena mengusir penjajah, tapi perjuanganmu akan lebih sulit karena melawan bangsamu sendiri.
Bung Karno

Jalan terbaik menuju sukses adalah dengan meniru perilaku orang yang sudah sukses. Ini adalah konsep NLP atau Neuro-Linguistic Programming (penyusunan bahasa saraf), sebuah konsep yang berbasiskan pada premis bahwa setiap manudia memiliki ilmu saraf yang sama, karena itu "segala sesuatu yang dapat anda lakukan, say juga bisa melakukannya" yaitu dengan menirunya.
Anthony Robbins

Makin tinggi kedudukan orang yang Anda temui dalam suatu organisasi yang bermutu, makin baik pula sikapnya.
Anonim

Seorang pemimpin tidak dilahirkan maupun dibuat, dalam arti bukan merupakan hasil didikan dan pelatihan lingkungannya. Pemimpin itu dibuat sendiri (self-made) melalui tanggapan-tanggapan yang ia pilih sendiri; dan kalau dia memilih berdasarkan prinsip serta mengembangkan disiplinnya semakin hari semakin besar, kebebasannya untuk memilih juga semakin besar.
Stephen R Covey

Adalah mitos belaka jika dikatakan bahwa wanita tidak mau terlibat dengan pria baik-baik. "Kamu memang baik, tapi aku hanya ingin kita berteman saja". Itu yang membuat kaum pria dengan mudah menarik kesimpulan bahwa wanita menolak pria yang baik. Wanita senang dengan pria baik, tapi mereka segera tidak bergairah ketika pria tersebut terlalu baik. Jika sang pria terlalu baik, sang wanita takut menjadi terlibat dan menyakiti hatinya. Jika sang pria benar-benar baik, sang wanita mungkin merasa takut bahwa ketika pria mengetahui bahwa dirinya tidak sebaik sang pria, pria itu akan meninggalkannya.
John Gray

Kebiasaan terlihat indah di dalam cinta.
Anonim

kematian ibarat anak panah yang diarahkan kepada Anda, dan umur Anda sekedar perjalanan panah itu kepada Anda.
Anonim

Apa perbedaan antara hambatan dan kesempatan? Perbedaannya terletak pada sikap kita dalam memandangnya. Selalu ada kesulitan dalam setiap kesempatan; dan selalu ada kesempatan dalam setiap kesulitan.
J. Sidlow Baxter

Wanita merasa puas jika kebutuhan-kebutuhannya dipenuhi, sementara pria merasa puas, pertama-tama melalui keberhasilannya memuaskan wanita.
John Gray

Masalah dapat menjadi kesempatan di tangan orang tepat.
Robert Redford

Seni menjadi seorang manajer adalah dapat melakukan dan menyelesaikan perkerjaan melalui orang lain.
Anonim

Cukup sering seorang pria merasakan betapa cintanya ia kepada pacarnya ketika ia secara langsung dihadapkan pada kemungkinan kehilangan wanita itu.
John Gray

Ketika anda mengalami kegagalan, maka segeralah mulai kembali bermimpi. dan mimpikanlah mimpi baru
Soichiro Honda

Anda ingin menghabiskan sisa hidup anda menjual air bergula atau ingin memiliki kesempatan mengubah dunia?
Steve Jobs, pendiri Apple Inc - membujuk John Sculley, presiden Pepsi Cola, untuk bekerja bersamanya menjalankan Apple. Selanjutnya Sculey merasa tertantang dan bergabung dengan Apple, meninggalkan posisinya di Pepsi, dengan segala jaminan dan kenyamanann

Nilai sesungguhnya dari seorang manusia ditentukan oleh tujuan yang dikejarnya.
Marcus Aurelius

Pria terbaik bagi seorang wanita adalah pria yang dapat merubah khayalan seorang wanita menjadi kenyataan.
Ellen Kreidman

Segala sesuatu berasal dari pikiran. Berpikir bosan menyebabkan anda bosan. Berpikir ceria menjadikan anda ceria.
Anonim

Jika anda melakukan lebih dari pada yang diharapkan dari anda, pada akhirnya anda akan dibayar lebih dari apa yang telah anda lakukan.
Zig Ziglar

Ribuan tokoh besar merintis kehidupan mulai dari tukang gunting, pemotong/penjual daging, buruh harian, tukang batu, pembuat bata, tukang kayu, penambang batubara, pelayan, pelayan kapal, pembuat roti, petani miskin dan tentara. Orang-orang sukses, yang mulanya berasal dari kalangan rakyat jelata, telah mengukir nama dan kemashuran yang kukuh serta kekal abadi, berkat memanfaatkan bakat luar biasa yang tidak dapat dibeli dengan harta kekayaan di dunia.
Billi P S Lim

Manajemen yang efisien tanpa kepemimpinan yang efektif adalah seperti meluruskan kursi-kursi geladak di atas Titanic.
Stephen R Covey

Jangan pernah meremehkan kekuatan kata atau perbuatan yang baik.
Vincent Gaspersz

Belajarlah mengenali hal-hal yang tidak berkaitan, kemudian abaikan!
Vincent Gaspersz

Kejeniusan wanita terletak di dalam hatinya.
Anonim

Jika masih mampu terus mencoba setelah tiga kali gagal menjalankan tanggung jawab yang ada, anda dapat mempertimbangkan diri sebagai calon pemegang tampuk pimpinan dalam jabatan anda sekarang. Jika masih terus dapat mencoba setelah berulang kali gagal, benih kemampuan luar biasa sedang tumbuh dalam diri anda.
Billi P S Lim

Menjadi tua itu pasti. Tetapi, menjadi muda itu soal pilihan.
Anonim

Kemerdekaan adalah pohon yang harus disirami dengan darah.
Anonim

Kepemimpinan adalah pilihan dan melibatkan upaya memimpin diri kita sendiri sebagai langkah pertama.
Warren Bennis

Cinta adalah kata kerja. Cinta - sebagai perasaan - adalah buah dari cinta kata kerja. Jika perasaan itu sudah tidak ada, itu adalah alasan yang bagus untuk mencintai dia.
Stephen R Covey

Jika tidak sanggup menghadapi resiko gagal, jangan iri pada mereka yang hidup lebih enak. Mereka berkorban untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan.
Billi P S Lim

Seperti halnya pria dengan tingkat kewaspadaan yang rendah merindukan wanita sebagaimana yang dilihatnya dalam majalah, semikian pula halnya wanita yang berada di tahap kewaspadaan yang paling rendah merindukan pria seperti dalam novel-novel roman.
John Gray

Orang sukses akan melakukan sesuatu yang berbeda, yang tidak dilakukan oleh orang rata-rata ?.. untuk mendapatkan hasil yang berbeda pula.
Sonny V. Sutedjo

Bangsa yang memperkosa hak bangsa lain atau orang yang memperbudakkan sesama manusia telah melakukan kesalahan.Tetapi kesalahan tidak boleh ditimpakan kepada si gagah sahaja.yang dijajah dan diperkosa atau diperbudak turut bersalah.Mengapa mahu dijajah? Orang lain tidak dapat menolong kalau yang dijajah telah menggalangkan batang leher sendiri untuk disembelih.
Hamka

Pikiran menyelesaikan gambaran apa saja yang kita masukan ke dalamnya.
Zig Ziglar

Tidak bisa berarti tidak mau. Setiapkali anda tergoda untuk mengatakan, "Saya tidak bisa melakukannnya. Saya tidak bisa tidak memanjakan diri berlebihan," ubahkah menjadi, "Saya tidak mau melakukannya. Saya tidak mau berhenti memanjakan diri berlebihan." Sekarang anda jujur. Kejujuran merupakan kunci menjadi bersih dan terbebas dari memanjakan diri tak terkendali.
Sheenah Hankin

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »