Kata Bijak Cinta


Satu hal yg tak aku suka tentang CINTA: semakin aku menyangkalnya, semakin dia membuatku jatuh cinta.
================
Cintai BAHAGIA karena dia membuatmu ceria, tapi cintai juga SEDIH karena dia membuatmu dewasa..
================
Ada banyak cinta yang coba kita perjuangkan, tapi hanya ada satu yang pantas kita pertahankan.
================
Jika kamu terus memfokuskan dirimu pada apa yang tertinggal di masa lalu, kamu tak akan pernah bisa melihat apa yang ada di depanmu.
================

Mungkin aku tidak bisa menjadi cantik fisik seperti apa yang kamu mau. Tetapi aku mempunyai kecantikan lain yang tidak aku tunjukan
================
Menangis lah untuk sesaat. Tertawalah untuk selamanya :)
================
Jangan sesali apa yang sudah pergi. Jgn tangisi apa yang sudah tiada. Tetapi bangkitlah dan bina kembali apa yang telah hilang dan pergi.
================
Dalam kepala kaum wanita ada kekurangan, tetapi dalam hati mereka ada kelebihan. 
================

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »